welcome

Sabtu, 23 Maret 2013

Hokage-Hokage Konohagakure


hey, Naruto Lovers, kali ini saya akan menjelaskan tentang para pemimpin konoha dari awal sampai akhir, dan mereka semua adalah ....:

1.       Hashirama Senju
Hokage pertama yang merupakan pendiri Konohagakure. Pemilik Mokuton (elemen Kayu) yang mengendalikan semua Bijuu. Istrinya bernama Mito Uzumaki, memiliki adik bernama Tobirama Senju, cucunya adalah Tsunade yang menjadi Hokage ke-5 dan Nawaki, adik dari Tsunade. Ia dikenal sebagai pemimpin salah satu dari 2 klan terkuat, yaitu Klan Senju. Hanya satu yang bisa mengalahkannya, juga hanya satu klan yang bisa mengalahkan klannya, yaitu Madara Uchiha dari Klan Uchiha.
2.       Tobirama Senju
Hokage kedua dan merupakan adik kandung dari Hashirama Senju, Hokage pertama. Pemilik Suiton (elemen Air) juga pengguna senjata Raijin No Ken (Pedang dewa Petir). Merupakan pengguna sekaligus pencipta jurus Kuchiyose Edo Tensei (Jurus pemanggil roh dari dunia bawah), jurus terlarang Konohagakure. Jutsu (Jurus) lain yang sering digunakan antara lain Koguangyo No Jutsu (Jurus Ilusi dunia Kegelapan), Suiryuudan No Jutsu (Jurus Naga Air), Suijinheki No Jutsu (Jurus dinding Air), Suishoha No Jutsu(Jurus Gelombang air). Dalam masa pemerintahannya, ia mendirikan akademi ninja, ANBU, ujian Chounin, juga Kepolisian Konohagakure yang sebagian besar anggotanya adalah ninja Uchiha. Kemampuannya sangat beragam, ia ahli dalam elemen Air, juga dalam Genjutsu, dibuktikan dengan jurus Koguangyo No Jutsu (Jurus Ilusi dunia Kegelapan), ahli Taijutsu, dibuktikan saat beliau diEdo Tensei oleh Orochimaru melawan Hiruzen Sharutobi, juga dapat mendeteksi musuh hanya dengan menepelkan satu jari di permukaan tanah saja. Bersama Hashirama Senju menjadi guru dari Hiruzen Sarutobi yang akan menjadi Hokage ketiga.
3.       Hiruzen Sarutobi
Hokage ketiga yang dijuluki sebagai Profesor Konohagakure karena kehebatannya dalam menguasai banyak jurus. Merupakan murid dari Hashirama Senju dan Tobirama Senju. Memiliki sahabat yang juga menjadi kuchiyose-nya, yaitu sang raja kera Enma. Sangat ahli di bidang Taijutsu (ilmu pertarungan fisik), juga ahli dalam Fuinjutsu (Ilmu segel). Beliau merupakan Ayah dari Asuma Sarutobi juga Kakek dari Konohamaru. Memiliki mantan murid yang dijuluki trio Ninja legendaris, Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru. Tetapi, saat ujian Chounin, Orochimaru menyusup dan menyamar sebagai Kazekage ke-4, dan bertarung melawan Hokage ke-3. Hokage ke-3 berhasil menanamkan Shikifujin (Segel dewa kematian) kepada Orochimaru dan bisa menyegel kedua tangan Orochimaru sehingga tangannya terbakar dan lumpuh dan ia tidak bisa menggunakan jurus, tetapi, Orochimaru berhasil membunuh Hokage ke-3 dengan pedang ular-nya.
4.       Minato Namikaze
Hokage Keempat ini dijuluki si Kilat Kuning/ Yellow Flash atau Konoha no Kiroi Senkokarena kecepatannya yang luar biasa dalam menghindari serangan musuh, dan Ia adalah ninja tercepat yang pernah ada dimasanya, hanya A si Raikage ke 4 saja yang bisa mengimbangi kecepatannya, itupun jika Raikage menggunakan kekuatan Maksimalnya. Ia adalah suami dari Kushina Uzumaki, dan memiliki anak bernama Naruto Uzumaki. Ia merupakan murid dari Jiraiya, juga merupakan guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, dan Rin. Ia sangat ahli di bidang Fuinjutsu juga Hiraishin (Jurus perpindahan dimensi). Ia adalah ninja yang sangat Jenius yang berhasil menciptakan jurus bernama Rasengan(jurus Bola Spiral) yang sebenarnya meniru konsep Bijuudama (Bom Bijuu), tetapi sebenarnya Rasengan tersebut belum sepenuhnya sempurna, sebenarnya ia akan menyempurnakannya kembali, tetapi ia meninggal sebelum menyempurnakannya, jurus ini pun akhirnya dipelajari oleh Jiraiya dan diajarkan kepada Naruto. Ia dipercaya oleh Jiraiya sebagai anak dalam ramalan Tetua Katak yang bisa menciptakan perdamaian di dunia Shinobi. Sayangnya, ia meninggal saat melakukan Shikifujin dan menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto Uzumaki.
5.       Tsunade
Hokage kelima ini sangat ditakuti, karena memiliki tenaga yang sangat kuat, bahkan bisa menghancurkan sebuah batu besar hanya dengan satu jari. Hobinya adalah berjudi, tetapi, ia hampir selalu kalah dalam judi. Ia dianggap sebagai ninja Medis No. 1 di dunia. Ia adalah cucu dari Hashirama Senju, memiliki adik bernama Nawaki. Ia merupakan murid dari Hiruzen Sarutobi, dan salah satu dari trio Ninja Legendaris. Kekuatannya diyakini diwariskan dan diturunkan kepada Sakura Haruno. Ia memiliki Kuchiyose berwujud siput bernama Katyusu. Ia ahli dalam medis, memiliki sebuah tanda di dahinya, tanda tersebut digunakannya untuk menyimpan banyak cakra yang akan digunakannya di saat-saat terdesak. Tanda itu pula yang membuatnya awetmuda sampai sekarang, padahal sekarang dia sudah berumur.

Yang selanjutnya ini sih memang masih belum diakui oleh orang-orang Konohagakure, tapi gpp lah, lanjut ke yang ke-enam, adalah..... :

6.       Danzo Shimura
Hokage keenam ini sebenarnya belum sepenuhnya resmi sebagai Hokage ke-6. Ia mengangkat dirinya sendiri sebagai Hokage ke-6 saat Tsunade tidak sadarkan diri setelah melawan Pain. Mewakili Konoha dalam pertemuan 5 Kage. Tetapi, dalam segi hal kekuatan, ia pantas untuk menjadi Hokage. Ia pemilik Fuuton (elemen angin), Mokuton (elemen Kayu), Suiton (Elemen Air), Doton (Elemen Tanah), juga bisa mengaktifkan jurus Yin danYang. Dia memiliki sel Hokage pertamaa, sehingga ia bisa menggunakan jutsu-jutsu Hokage pertama, walau tak sehebat Hokage pertama. Ia juga memiliki Sharingan di mata kanannya, yang sebenarnya merupakan mata Shisui Uchiha. Dan ternyata, dibalik tangan kananya yang biasanya tidak ditunjukkannya itu terdapat 10 sharingan yang direbutnya dari Uchiha-uchiha yang dibantainya. Dia memiliki Kuchiyose bernama Baku, Seekor Tapir besar yang bisa menghisap udara beserta semua yang ada di sekitarnya, serta bisa melontarkan bom udara yang besar. Ia terbunuh ketika melawan Sasuke Uchiha. Ia juga bisa menggunakan berbagai jutsu hebat, seperti Jutsu terlarang klan Uchiha, yaitu Izanagi, jugaKotoamatsukami, Genjutsu yang diciptakan oleh Shisui Uchiha, juga dengan mata Shisui yang direbutnya, ia bisa menguasai pikiran lawannya tanpa disadari, walaupun tanpa kontak mata.

0 komentar :

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news