welcome

Rabu, 17 April 2013

Google Glass Kacamata tercanggih dan terbaru 2013


Spesifikasi dan Harga Resmi Google Glass
@Grizenzio - Memang gadget yang satu ini ditunggu oleh para penggemar gadget canggih di seluruh dunia, Kali ini Google secara resmi merilis spesifikasi secara detail dari kaca mata pintar buatannya itu.

Dimuat keterangan secara resmi Google Glass hadir dalam layar resolusi 640X360 pixel, setara dengan layar High Definition (HD) 25 inchi dengan ketinggian delapan kaki, sekitar 2,4 meter.


Sergey Brin Mencoba Google Glass (Image:Google)
Google Glass dilengkapi kamera dengan resolusi 5MP, dan mampu merekam video dengan kualitas 720p HD.

Untuk urusan audio Google Glass menggunakan Bone Conduction Transduce yang terletak pada tangkai kaca mata dan terhubung secara langsung dengan telinga.

Google Glass menyediakan media penyimpanan data sebesar 16 GB, Dan demi kenyamanan pemakainya, Google Glass di bekali bantalan hidung yang dapat di sesuaikan dengan jenis dan ukuran hidung penggunanya. Google mengklaim jika kaca mata ini cocok untuk dipakai oleh beberapa jenis wajah dan ukuran diameter kepala.

Untuk ukuran baterai, Google menjamin baterai kaca mata ini akan bertahan satu hari penuh, tentunya tergantung dengan pemakaian. semakain sering digunakan memfoto dan merekam video maka ketahanan baterai juga akan cepat terkuras habis.



Google Glass (Image:Google)
Konektivitas yang di sediakan adalah berupa Wi-Fi 802.11 b/g dan Bluetooth. selain itu Google Glass juga bisa digunakan untuk mengirim GPS dan mengirim pesan singkat SMS, dengan menggunakan aplikasi MyGlass.

Berikut spesifikasi resmi Google Glass:

Layar : 640x360 pixel HD

Kamera : 5 MP, video 720p

Audio : Bone Conduction Transducer

Konektivitas : Bluetooth, Wi-fi 802.11 b/g

Penyimpanan :16 GB, memori yang bisa digunakan 12 GB

Baterai :1 hari penuh (tergantung pemakaian)

Pengisi daya : MicroUSB, charger

Kompatibilitas : GPS, SMS dengan MyGlass

Untuk Harga Google Glass Di Bandrol Sekitar 14 Jutaan.

Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk memiliki gadget yang satu ini?

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news